Tanggal 31 Maret 2008, brand bernuansa hitam ini meluncurkan inovasi terdepan mereka yaitu Djarum Black Slimz.
Renitasari, Corporate Communication Manager PT. Djarum
Memang jika dilihat dalam industri rokok saat ini, kategori rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM) lights merupakan kategori yang berkembang paling pesat dibanding dengan kategori rokok lainnya. Tercatat peningkatan mencapai 2,8%, dari 17,6% di tahun 2006 menjadi 20,4% di tahun 2007. Melihat peluang tersebut, PT. Djarum yakin akan mendapatkan pasar di kategori SKM lights dengan Djarum Black Slimz yang dihasilkan melalui proses matang dan teruji selama 2 tahun ini. "Melihat persaingan yang sangat ketat di dalam kategori ini, tidaklah mungkin memenangkan persaingan dengan produk yang �biasa-biasa� saja. Karena itu kami ciptakan produk yang penuh differensiasi ini," ujarnya kembali.
�Untuk sementara, area pemasaran awal baru meliputi daerah Jawa dan Bali, dan sedikit informasi juga, kami dari PT. Djarum juga telah menyiapkan suatu paket acara launching yang pastinya sangat menarik sebagai support mengiringi peluncurannya, tunggu aja,� ungkap Renita secara khusus pada tim www.autoblackthrough.com. Siap mba... [ayd/timABT]
(disadur dari: http://www.autoblackthrough.com/detail_moreevent.php?id1=92&id2=174&page=Djarum%20Black%20Slimz,%20Rokok%20Hitam%20Terkecil%20di%20Indonesia)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar