Salam Sejahtera.. Semoga Anda selalu diberi kesehatan, rejeki yang berlimpah, dan selamanya bahagia.. ;-)

17 April 2011

Autorun Virus Remover 3.0 Build 0201

Autorun Virus Remover 3.0 Build 0201
Merupakan sebuah tools yang dapat dapat mendeteksi dan membersihkan ratusan usb / virus autorun dan akan memblokir virus dan trojan mencoba untuk menyerang ketika USB device terpasang.
Autorun Virus Remover memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage.
Bandingkan Autorun Virus Remover dengan solusi antivirus lainnya, anda akan menemukan yang menonjolkan: Autorun Virus Remover memberikan 100% perlindungan terhadap setiap ancaman melalui USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. Autorun Virus Remover dapat mendeteksi dan membersihkan virus usb / worm / trojan seperti Ravmon, auto.exe di komputer Anda atau drive usb.
100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB storage Autorun Virus Remover menggunakan teknologi proaktif inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Ada relatif sedikit produk yang tersedia di toko-toko atau di Internet yang menawarkan bahkan mendekati 100% perlindungan terhadap setiap program berbahaya melalui USB drive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar